Ciri Ayam Aduan Yang Sudah Siap Bertarung

Ciri Ayam Aduan Yang Sudah Siap Bertarung Di Arena Laga Dan Usia Yang Tepat

sabung ayam online – Pastinya bagi para pencinta ayam aduan atau para botoh banyak yang bertanya kapan ayam aduannya sudah siap bertarung di arena laga ? bagaimana ciri ciri ayam aduan yang sudah siap bertarung di arena laga dan usia yang tepat untuk ayam aduan bertarung di arena laga ? Kami juga selalu di tanya oleh para pembaca setia kami mengenai pertanyaan tersebut. Jadi pada kesempatan kali ini akan membahas pertanyaan semua pembaca setia kami.

Biasanya yang selalu bertanya tentang ciri ciri ayam aduan yang sudah siap bertarung di arena laga ? usia yang tepat untuk ayam aduan bertarung ? pasti para botoh pemula yang baru terjun di dunia ayam laga. Apabila ayam aduan yang belum siap baik fisik, mental atau pun umurnya lebih baik jangan pernah di paksa untuk di bawa ke arena laga karena akan membuat ayam aduan kesayangan menjadi jatuh mental.

Para botoh pemula sangat perlu ketahui ciri ciri ayam aduan yang sudah siap bertarung dan usia yang tepat untuk ayam aduan di bawa ke arena laga. Hal umum yang sangat wajib harus di lakukan untuk ayam aduan dengan memberikan pelatihan yang sesuai dengan rutin mulai dari fisik, tenaga, pukulan dan pertahanan ayam aduan tersebut dan harus memberikan makanan yang kaya akan protein tinggi.

Ciri ciri ayam aduan yang sudah siap bertarung di arena laga sebagai berikut :

1. Perhatikan pada bagian batok kepala ayam aduan jika sudah cukup tebal dan kuat maka sudah menjadi salah satu ciri ayam aduan yang sudah siap bertarung di arena laga.

2. Untuk usia yang tepat untuk ayam aduan di bawa ke arena laga pada umumnya di atas satu tahun.

3. Sudah melakukan latihan, perawatan dan pencobaan dengan ayam aduan yang lain dengan rutin.

4. Nafas pada ayam aduan jangan ngos ngosan atau mempunyai nafas yang pendek jika di adu selama 5 ronde.

5. Fisik dan tenaga pada ayam aduan harus seimbang serta memiliki mental baja dan tidak pernah putus asa walaupun sudah terluka.

Apabila ayam aduan yang para botoh sudah memiliki ciri ayam aduan yang sudah siap bertarung di arena laga seperti di atas berarti ayam aduannya sudah bisa di coba di bawa ke arena. Namun dengan patokan di atas bukan patokan untuk ayam aduan tersebut bisa memenangkan pertandingan di arena laga. Sebagai para botoh pasti sudah akan mengetahui kekurangan ayam aduan kesayangannya tersendiri.

Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu para penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.top.