Jenis Jenis Ayam Bangkok Aduan Dengan Harga Termahal

sabung ayam online –  Untuk bisa menjadikan ayam bangkok aduan dengan harga termahal membutuhkan uang yang cukup banyak tetapi tidak akan menjadi hambatan untuk para pencinta ayam agar ayam nya manjadi seekor ayam petarung yang terbaik. Untuk merawat ayam menjadi ayam yang berkualitas harus dengan cara yang benar dan baik. Apabila ayam tidak di rawat dengan baik dan benar ayam yang sudah trah atau keturunan petarung akan sia sia saja.

Ayam Bangkok Aduan Dengan Harga Termahal

Untuk yang mengerti ayam pasti akan tahu bahwa harga ayam bangkok sangat beragam dan berbeda tergantung dari kemampuan bertarungnya. Tetapi ada ayam bangkok yang dihargai murah juga. Contoh ayam bangkok aduan dengan harga termahal antara lain :

1. Rambo

Ayam rambo adalah ayam bangkok lokal milik seorang botoh di daerah Purwokerto, Jawa Tengah. Meski bentuk tubuh ayam rambo ini kecil dan tidak diyakini namun kekuataan dari ayam rambo ini mampu mengalahkan ayam ayam gelanggang tidak lebih dari 2 ronde. Pukulan ayam rambo ini sangat tidak diragukan lagi pukulan yang selalu tepat ke arah lawan. Ayam bangkok rambo ini dijual dengan harga 93 juta rupiah. Dengan harga tersebut menjadi ayam bangkok aduan dengan harga termahal yang pernah diperjualbelikan.

2. Gundul

Sesuai dengan namanya ayam bangkok ini memiliki kepala yang gundul. Ayam bangkok gundul ini sangat gesit di dalam arena pertarungan. Ayam bangkok gundul ini termasuk ayam yang pandai karena biasanya ayam gundul ini sering mengalah dalam ronde awal atau pertama untuk menguras tenaga lawannya dan di saat ronde kedua ayam gundul akan menyerang lawan nya di semua titik lemah lawannya. Ayam gundul sudah terbukti tidak pernah terkalahkan setiap di arena laga. Ayam gundul di banderol dengan harga 75 juta rupiah. Keturunan ayam gundul ini sudah sangat banyak di ternak dan memiliki gaya tarung yang sama seperti ayam gundul pendahulunya.

3. Brumbun

Brumbun termasuk ayam bangkok blorok madu lokal yang di miliki oleh pencinta ayam di daerah Blitar, Jawa Timur. Postur tubuh ayam brumbun sangat besar, mempunyai tulang yang besar dan tulang yang kuat dan fisiknya sama seperti katuranggan ayam bangkok juara dan sangat mendukung kehebatannya dalam berlaga di arena. Ayam brumbun ini juga sempat di tawar dengan harga 75 juta rupiah sama seperti ayam gundul. Pemilik ayam brumbun ini berusaha menghasilkan keturunan keturunan unggul selanjutnya.

4. Ireng

Ayam bangkok ireng mempunyai ciri ciri bulu yang hitam pekat di sekujur tubuh nya. Ayam ireng termasuk ayam import yang sengaja di datangan langsung dari Thailand. Ayam ireng mempunyai postur tubuh yang kuat dan mempunyai daya tahan tubuh yang bagus. Ayam ireng ini tidak bisa di pandang sebelah mata karena serangan jalunya sangat keras. Ayam ireng turunan dari ayam pemenang champion di Thailand untuk mendatangkannya ke Indonesia. Ayam ireng pernah di tawar dengan harga 80 juta rupiah.

5. Jalak

Jalak adalah ayam lokal berules wido. Dari penampilan fisiknya ayam jalak ini di ragukan karena penampilan fisik yang tidak menyakinkan tetapi ayam jalak termasuk ayam yang sangat mahal. Ayam jalak ini mampu menumbangkan 7 ayam bangkok import dan 2 ayam saigon. Catatan bagus untuk ayam jalak di bandrel dengan harga 120 juta.

6. Brajamusti

Ayam satu ini sangat luar biasa dengan harganya yang sangat tinggi dari ayam yang lainnya. Ayam brajamusti mampu menumbangkan lawannya dalam satu ronde saja. Ayam brajamusti sempat di tawar dengan harga 250 juta rupiah tetapi pemiliknya menolak karena merasa ayam brajamusti bisa lebih mahal lagi harganya. Ayam brajamusti berhasil membawa pulang juara 1 di arena champion ayam laga yang di tarungkan di Thailand.

Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu para penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.com.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *