Cacing Tanah Untuk Kekuatan Ayam Petarung

Kegunaan Cacing Tanah Untuk Kekuatan Ayam Petarung

sabung ayam online – Kekuatan ayam petarung sangatlah penting untuk mendapatkan kemenangan dalam pertarungan ayam aduan di arena laga. Tenaga ayam yang sedikit akan mengakibatkan ayam gampang capek dan membuat pergerakan ayam aduan menjadi lambat atau menurun. Baik saat menghindari pukulan atau pun saat ayam sedang memberikan pukulan terhadap lawannya. Selain ayam aduan membutuhkan perawatan yang bagus, ayam juga membutuhkan tambahan makanan dan vitamin agar ayam aduan mendapatkan kebugaran tubuh dan kekuatan pada ayam yang bagus. Dan perawatan harus di lakukan dengan teratur dan berikan makanan tambahan yang cocok untuk aksi laga nantinya. Cacing tanah untuk kekuatan ayam petarung sangat membantu karena cacing tanah termasuk jenis makanan ayam aduan yang mengandung protein sangat baik untuk di serap ayam di saat ayam sedang berlaga.

Cacing Tanah Untuk Kekuatan Ayam Petarung

 

Biasa ayam aduan pada ronde ketiga ayam akan mulai kehilangan tenaga tetapi jika ayam ada mengkonsumsi cacing tanah, cacing tanah yang mengandung protein ini akan di serap oleh ayam aduannya dan menjadikan tenaga untuk ayam aduannya. Ayam aduan mengkonsumsi cacing tanah untuk kekuatan ayam petarung ternyata ada kegunaan lain juga dari cacing tanah. Ccaing tanah mengandung taurin yang mampu meningkatkan proses metabolisme lemak yang kemudian di ubah menjadi energi atau ATP.

Kandungan yang terdapat pada cacing tanah mengandung asam amino dan juga protein sebesar 76%. Selain itu juga terkandung seperti asam amino sebanyak 17%, karbohidrat 45% dan kandungan lemak dan abu yang hanya 15%. Kegunaan cacing tanah untuk kekuatan ayam petarung hanya salah satunya masih ada beberapa manfaat dari cacing tanah untuk ayam petarung.

1. Meningkatkan otot ayam

Di dalam kandungan cacing tanah terdapat protein yang sangat tinggi 76% dan asam amino 17%. Apabila ayam mengkonsumsi cacing tanah ayam akan menjadi tinggi protein dan kegunaan protein adalah untuk meningkatkan otot otot ayam.

2. Makanan kesehatan atau antibiotik

Cacing tanah di percaya mempunyai daya antibakteri dari protein dan dapat menghambat pertumbuhan bakterigram negatif Escherichiacoli, Shigella dysenterica, Staphylococcus aureus dan Salmonella thypii.

3. Menambah nafsu makan

Kegunaan Cacing tanah juga bisa untuk menambah nafsu makan untuk ayam petarung. Sangat bermanfaat untuk para pemilik yang sedang memikirkan ayam yang sedang sulit makan atau nafsu makannya sedang menurun.

4. Obat diare ayam

Diare atau mencret memang sering terjadi pada ayam aduan yang bisa terjadi karena kandang ayam yang kotor atau pun jorok sehingga bakteri atau virus mudah menyerang tubuh ayam. Protein cacing tanah ini akan berguna untuk menyembuhkan karena terdapat antibakteri bagi bakteri E.Coli dan shigella.

5. Melancarkan peredaran darah

Cacing tanah mempunyai enzim yang dapat menghancurkan lemak jahat di sistem sirkulasi darah ayam yang kemudian sistem peredaran darah ayam bangkok menjadi lancar.

6. Melancarkan pencernaan

Protein yang ada di cacing tanah bisa membantu proses aktivitas biologis tubuh ayam aduan khususnya untuk membantu kekuatan ketika melakukan pertarungan. Cacing tanah juga masih ada beberapa Kandungan seluosa, katalisator dan enzim yang dibutuhkan tubuh ayam aduan untuk proses metabolisme.

 

Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu para penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.com.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *