Cara Mencari Gandeng Adu Ayam Yang Wajib Diketahui Oleh Para Botoh Pemula

sabung ayam online – Sebelum mencari gandeng adu ayam lebih baik kenalin terlebih dahulu ayam lawannya. Ayam lawannya mempunyai leher panjang, pendek, ataupun panjang taji dan ukuran badan ayam lawan.

Mencari Gandeng Adu Ayam

Dalam mencari gandeng adu ayam merupakan sesuatu yang menentukan di sebuah peraduan di arena laga karena kesalahan saat menentukan gandeng adu ayam akan berakibat fatal untuk ayam aduan kesayangan.

Dalam sebuah peraduan di arena laga para pencinta ayam aduan ataupun para botoh di berikan kebebasan untuk mencari gandeng adu ayam sekaligus membuat keputusan untuk melaksanakan peraduan di arena laga.

Para pencinta ayam aduan ataupun para botoh di tuntut untuk memahami karakter ayam lawan agar bisa memprediksi kekuatan ayam lawannya. Dalam mencari gandeng adu ayam lebih baik hindari ayam yang usianya lebih tua selisi 4 bulan ke atas. Karena ayam aduan yang lebih tua mempunyai otot yang lebih kuat dan mempunyai tulang yang lebih sempurna di bandingkan ayam aduan yang muda.

Dalam mencari gandeng adu ayam banyak sekali yang terjadi membuat kesalahan dalam peraduan ayam aduan muda mempunyai ukuran lebih besar mendapatkan lawan ayam aduan tua karena ayam aduan tua sehabis mabung terlihat seperti ayam lancuran, dengan ukuran taji sedikit lebih panjang dengan ukuran sedikit lebih kecil dan tubuh lebih padat.

Cara Mencari Gandeng Adu Ayam Dari Gaya Tarung Ayam Lawan :

1. Jika ayam aduan kesayangan mempunyai ciri ciri ayam dengan leher huruf r, badan tegap, paruh agak lurus atau ayam cakut bisa di carikan gandengan ayam aduan dengan memiliki ciri leher panjang atau pendek tidak masalah dengan bentuk leher yang sedikit agak lurus atau condong, badan kurang tegap. Ayam aduan akan mudah dalam melakukan pukulan.

2. Apabila ayam aduan mempunyai ciri ayam dengan leher huruf s, jangan memilih gandeng adu ayam yang mempunyai leher pendek dan terlihat condong.

3. Ayam aduan yang mempunyai ciri ayam dengan leher pendek agak lurus bisa di gandengakan dengan ayam yang mempunyai leher huruf r.

Cara Mencari Gandeng Adu Ayam Dari Ciri Model Lawan :

  • Ayam Tipe jalu sadis:

– Ekor mencuat keatas dengan pohon ekor kecil sebagai tanda ayam yang memiliki akurasi cepat dan lincah.

– Biasanya jenis ayam suro manten rata-rata memiliki jalu jahat.

– Badan bulet dengan leher agak pendek tanda ayam pandai ber-akselerasi dan pandai menghindari pukulan.

– Rata-rata solah tehnik,pukulan tidak kenceng tapi rajin mukul.

– Ukuran pas antara uk6 mentok uk7.

– Jalunya kecil.

– Jari kaki merit dan tapaknya halus.

  • Ayam Tipe pukul bom :

– Selalu membusungkan dada dan sering berputar-putar dikandang.

– Tidak langsung berkokok saat melihat lawan.

– Ayam solah/tehnik.

– Suka memiringkan badan saat melihat lawan.

– Suka garuk-garuk dipinggir kandang saat didekat lawan.

– Langsung berkokok dan sering mengeluarkan bunyi-bunyi kecil.

– Disarankan uk7.5-10 dst.

Walaupun pada dasarnya dilapangan, teori tersebut dapat pula berbalik sejalan dengan keberuntungan ataupun kualitas dari ayam aduan, namun setidaknya kada usaha untuk mencegah hal yang tidak di inginkan dari ayam aduan kesayangan dan kalau bisa ayam aduan kesayangan meraih kemenangan. Semoga artikel diatas bisa bermanfaat bagi para pembotoh ayam aduan khususnya bagi pemula.

Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu para penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.com.

Pendaftaran Wahanabet
Link Pendaftaran Wahanabet Klik disini.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *