Keistimewaan Jengger Blangkon Pada Ayam Aduan

Mengenal Keistimewaan Jengger Blangkon Pada Ayam Aduan Yang Perlu Diketahui

sabung ayam online – Bentuk jengger blangkon pada ayam aduan memiliki karakter khusus. Semua para pencinta ayam atau para botoh sudah lama mempercayai keistimewaan jengger blangkon pada ayam aduan akan selalu menang dalam pertarungan di arena laga.

Selain itu keistimewaan jengger blangkon pada ayam aduan yang memiliki jengger blangkok memiliki sifat pantang menyerah walaupun ayam aduan sudah terluka parah. Keistimewaan jengger blangkon pada ayam aduan juga tidak akan menyerah sampai titik darah penghabisan, ayam yang memiliki jengger blangkon tidak akan pernah mundur dalam setiap pertarungan di arena laga.

Mental yang di miliki oleh ayam aduan yang berjengger blangkon yang menjadi favorit bahkan banyak di cari oleh para pencinta ayam aduan atau para botoh. Namun untuk mengukur kualitas atau pun kehebatannya di arena laga tidak bisa di lihat dari keistimewaan jengger blangkon pada ayam aduan saja tetapi dari trah atau keturunan ayam aduan tersebut dan yang paling penting ayam aduan harus di rawat dan di latih dengan benar dan baik agar ayam aduan tersebut bisa menjadi ayam aduan yang berkualitas.

Pada umumnya ayam aduan yang memiliki jengger blangkon memiliki ciri fisiknya berbentuk mirip seperti bunga atau jengger rata. Jengger blangkon juga memiliki kekurangan bukan hanya keistimewan jengger blangkon pada ayam aduan saja. Ayam aduan yang memiliki jengger bermotif dan ukuran besar akan sulit untuk lawannya bisa mematuk dan apabila ayam aduan memiliki jengger yang relatif kecil dengan motif bunga akan lebih mudah lawannya mematuk.

Untuk memilih ayam aduan bukan hanya di lihat dari ciri, ukuran lehar saja namun bisa di lihat dari kelenturan jengger juga. Jika ayam aduan memiliki kelenturan pada jengger ayam dan halus ayam tersebut memiliki mental baja dan keberanian yang luar biasa. Ayam aduan yang memiliki kelenturan pada jengger akan sangat sulit terluka karena lawan akan sulit untuk mematuknya.

Apabila ayam aduan memiliki jengger lentur harus terluka mau karena pukulan, terkena patuk atau pun terkena jalu pada lawannya tetapi dalam mengobatinya sangat mudah sembuh dalam hitungan hari. Lain halnya dengan ayam aduan yang memiliki jengger keras akan sangat sulit untuk mengobatinya.

Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu para penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.top.