Kelebihan Ayam Kapas

Mengenal Kelebihan Ayam Kapas Dan Keunikan Yang Wajib Diketahui Oleh Para Botoh

sabung ayam online – Mungkin sebagai para botoh pemula ayam jenis ayam kapas ini masih bingung dan banyak yang belum tahu mengenai ayam tersebut. Ayam kapas berasal dari negara Tiongkok China. Ayam kapas merupakan ayam hias yang unik dan lucu. Kelebihan ayam kapas ini sangat unik dari bulunya yang sangat berbeda dari ayam lainnya.

Kelebihan ayam kapas yang sangat unik dari bulunya karena bulu ayam kapas ini mempunyai 3 macam warna yaitu berwarna putih, hitam dan coklat. Namun yang paling mudah di temui atau di cari yang berwarna putih. Karena kelebihan ayam kapas yang unik ini sehingga harganya cukup tinggi dan mahal.

Kelebihan ayam kapas lainnya yang mempunyai jari berjumlah lima tidak seperti ayam lain yang mempunyai jari hanya berjumlah empat. Folikel pada bulu ayam kapas ini tidak menempel satu dengan yang lainnya sehingga nampak seperti kapas.

Di negara asalnya kelebihan ayam kapas ini bisa di gunakan sebagai sarana pengobatan. Ayam kapas ini di gunakan untuk bahan olahan jamu tradisional seperti untuk penyakit reumatik, untuk penyakit tulang dan kulit. Selain untuk berbagai sarana pengobatan penyakit ayam kapas juga bisa di gunakan sebagai masakan. Masakan yang terkenal di China menggunakan daging ayam kapas di jadikan sup yang di campur dengan berbagai jenis bahan lain seperti gingseng.

Produksi telur ayam kapas ini cukup banyak sekitar 200 butir telur per tahunnya. Terkadang ayam kapas ini juga di silangkan dengan ayam serama sehingga menghasilkan ayam yang mirip dengan induk ayam kapas yang mempunyai bulu yang halus.

Kelebihan ayam kapas yang lainnya sebagai berikut :
– Ayam yang mudah di pelihara
– Cepat beradaptasi dan cukup tahan pada penyakit
– Mempunyai badan kecil, lincah, gesit, dan mungil
– Jengger yang di miliki ayam kapas berbentuk jengger mawar

Khusus untuk makanan dan perawatan ayam kapas ini sama dengan ayam kampung pada umunya. Sesekali auam kapas juga bisa di mandikan agar menghasilkan bulu yang lebih indah, bersih dan mampu mengembang layaknya sebuah kapas.

Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu para penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.top.